Sabtu, 18 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa jatimulyo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah

Musywarah Desa Jatimulyo tentang Rancangan APBdes Tahun 2024

Musywarah Desa Jatimulyo tentang Rancangan APBdes Tahun 2024

Pemdes Jatimulyo #

Pada hari ini, tanggal 13 Desember 2023 ada musyawarah desa tentang pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja desa Jatimulyo Kecamatan Kuwarasan Tahun 2024. Adapun musyawarah desa dipimpin oleh BPD desa Jatimulyo dan dibuka pukul 09.30 WIB. Hadir pula Forkopimcan Kecamatan Kuwarasan, Kepala Desa beserta perangkatnya. Hadir pula undangan para RT, RW serta tokoh Masyarakat serta  karang taruna.

Acara dibuka dengan ucapan Basmallah terus sambutan -sambutan. Sambutan dari Kepala Desa Bapak Noro Prihantomo musyawarah ini untuk pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja desa Jatimulyo Kecamatan Kuwarasan, serta Apabila keadaan darurat bisa direview RPJMdes. Sambutan Sekcam Kuwarasan Bapak Suparno bahwasanya Beliau pernah studi banding  desa yang berada di  Nusa Tenggara Timur yang termasuk desa terbaik. serta Musdes ini sudah melalui azas keterbukaan/tranparasan serta akuntabel dan partisipasi masyarakat desa Jatimulyo. Sambutan dari Polsek Kuwarasan yang diwakili oleh Bapak handum bahwa besok di bulan Februari di Tahun 2024 ada hajat besar tepatnya pada tanggal 14 februari tahun 2024 yaitu Pemilu . bahwa Polri dan Koramil tidak boleh coblos dalam pemilu.bahwa masyarakat desa Jatimulyo harus menjaga kekompakan/ kerukunan walaupun beda pilihan serta terutama menjaga keamanan serta ketertiban di desa Jatimulyoi. Sambutan dari Danramil 019 Kuwarasan yang diwakili oleh Bapak Nawawi bahwasanya semoga Musrenbandes berjalan dengan baik ,lancar, tranparasan dan kegiatan fisik yang sudah dibangun oleh pemdes Desa Jatimulyo mari kita saling menjaga.

Acara selanjutnya yaitu pemaparan draf rancangan anggaran pendapatan dan belanja desa Jatimulyo yang dipaparkan oleh Sekretaris Desa Bapak Sutarsono. Acara terakhir yaitu kesepakatan draf rancangan anggaran pendapatan dan belanja desa Jatimulyo yang dipimpin oleh Ketua BPD desa Jatimulyo dan acara ditutup dengan bacaan Hamdallah.  

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung