Sabtu, 18 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa jatimulyo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah

Malam Tirakat HUT R1 78 Desa Jatimulyo

Malam Tirakat HUT R1 78 Desa Jatimulyo

Rabu malem tanggal 16 agustus 2023 pukul 19.30 WIB bertempat di kantor Balaidesa Jatimulyo pemdes Jatimulyo mengadakan acara Do'a Bersama Malam Tirakatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 .Dalam acara ini hadiri oleh KH.Drs.Yusup Kasbi,Kyai Idris Muklisin,Kyai Jajuli serta tokoh masyarakat . Di samping itu juga hadir karang taruna desa Jatimulyo, Lembaga-lembaga desa seperti RT,RW,LKMD, Ibu PKK,BPD dan serta Kader yang ada di lembaga Desa Jatimulyo.
Acara ini diawali dibuka dengan bacaan basmallah oleh pembawa acara, selanjutnya acara do'a dan tahlil yang dipimpin oleh Kyai Idris Muklisin dari Dukuh Binangun untuk mengdo'akan leluhur-leluhur desa Jatimulyo dan pejuang -pejuang kemerdekaan Negara Republik Indonesia.
Selanjutnya sambutan dari Kepala Desa Jatimulyo Kec.Kuwarasan Bapak Noro Prihantono. Dalam sambutan Beliau " Bahwa dihari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, kita sebagai penerus pejuangan kemerdekaan Republik Indonesia kita harus menjaga persatuan Negara Rebuplik Indonesia, karena kita sebagai pemerintahan desa masyarakat bahu membahu menjaga kesatuan NKRI yang paling bawah yaitu desa. Beliau juga berpesan mari kita harus mengenang jasa -jasa pahlawan kita yang sudah sudah memperjuangkan kemerdekaan Rebuplik Indonesia dengan cara berdoa bersama untuk leluhur khususnya leluhur desa Jatimulyo , umumnya pahlawan-,pahlawan kemerdekaan Rebuplik Indonesia ".
Selanjutnya sambutan dari Ketua BPD desa Jatimulyo  yaitu Bapak Djoyo . Dalam sambutanya Bapak Djoyo mengatakan bahwa saya mengucapkan terima kasih kepada pemdes serta masyarakat desa Jatimulyo bahwasanya masyarakat desa Jatimulyo dan pemdes Jatimulyo menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78 kompak dalam gotong royong  dalam semua bidang kemasyarakat seperti kebersihan lingkunga dan sebagainya
Acaranya selanjutnya yaitu tausiah oleh KH.Drs Yusup Kasbi.
Acara selanjutnya do'a penutup yang dibacakan oleh  Kyai Jajuli.  Setelah itu acara makan bersama di kantor Desa Jatimulyo.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip BUDAYA

Statistik Pengunjung